Para petinggi maupun seluruh karyawan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sekarang mungkin sedang bersujud syukur atas pencapaiannya, karena mereka baru saja menerima penghargaan lagi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Customer Service Index (CSI) Study.
Sebelumnya, penghargaan di kategori ini pernah diraih juga oleh Mazda di tahun 2014 lalu, tapi waktu itu mereka bukan sebagai juara pertama, melainkan mendapat peringkat ketiga. Sekarang, Mazda Indonesia telah membuktikan perjuangan kerasnya untuk menjadi yang pertama.
“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Customer Service Index (CSI) Study. Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini,” kata Keizo Okue, Presdir PT. MMI.
Beliau menambahkan,“Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu, kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini, termasuk para rekanan dealer Mazda.”
J.D. Power Asia Pacific 2015 Customer Service Index (CSI) Study sudah berlangsung selama 15 tahun terakhir, dengan mengukur tingkat kepuasan para pemilik kendaraan baru melalui layanan after sales yang dirasakan konsumen. Yang dipelajari dari kinerja dealer ada 5 aspek, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.
sumber:www.mazda.co.id
keraguan apa lagi?? sudah sangat jelaskan?
mobil dengan design yang sangat menarik, fitur paling canggih, mesin paling irit bahan bakar. apa lagi yang dipikirkan? ayo segera pesan!! test drive di antar ke rumah lho!!
sumber:www.mazda.co.id
keraguan apa lagi?? sudah sangat jelaskan?
mobil dengan design yang sangat menarik, fitur paling canggih, mesin paling irit bahan bakar. apa lagi yang dipikirkan? ayo segera pesan!! test drive di antar ke rumah lho!!
* PELAYANAN DEALER RESMI – MAZDA :
1. Proses Kredit cepat + Data Di bantu
2. Layanan klaim assuransi dibengkel resmi MAZDA
3. Bekerja sama dengan Perusahaan LEASING terkemuka
4. FLEKSIBLE, ANGSURAN bisa disesuaikan
5. Data aplikasi Kredit anda aman,
6. Terima tukar tambah “MOBIL BEKAS”
7. SIBUK..? Kami siap presentasi/test drive di rumah & dikantor
8. Special DISKON + BONUS accesoris
* INFO PROMO, TEST DRIVE DAN PEMESANAN HUBUNGI :
1. Proses Kredit cepat + Data Di bantu
2. Layanan klaim assuransi dibengkel resmi MAZDA
3. Bekerja sama dengan Perusahaan LEASING terkemuka
4. FLEKSIBLE, ANGSURAN bisa disesuaikan
5. Data aplikasi Kredit anda aman,
6. Terima tukar tambah “MOBIL BEKAS”
7. SIBUK..? Kami siap presentasi/test drive di rumah & dikantor
8. Special DISKON + BONUS accesoris
* INFO PROMO, TEST DRIVE DAN PEMESANAN HUBUNGI :
Samuel Tanaya Mazda Bali
081999840980
082144235290
SIAP MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI....!!!
Salam Zoom-zoom
081999840980
082144235290
SIAP MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI....!!!
Salam Zoom-zoom